Cara Membuat dan Aktivasi EOS Address - Receh Coin

Selasa, 24 Maret 2020

Cara Membuat dan Aktivasi EOS Address

Salah alternatif coin atau altcoin yang memiliki prospek cerah selain Ethereum adalah EOS. Keistimewaan EOS adalah alamat atau address yang bisa kita tentukan sendiri sesuai dengan keinginan sehingga mudah diingat.

Bayangkan saat kamu akan kirim ETH atau BTC ke sebuah alamat, pasti alamatnya terdiri dari kombinasi angka dan huruf yang panjang dan banyak yang sangat sulit untuk diingat.

Berbeda dengan EOS alamatnya cukup singkat yakni terdiri dari 12 digit huruf dan angka. Sebagai contoh recehcoinid2. Dengan Eos address yang sederhana dan mudah diingat tentu saja akan sangat memudahkan kita saat akan melakukan transaksi.

Untuk memiliki sebuah alamat EOS coin yang pertama kita lakukan adalah membuat alamat Eos dan kemudian melakukan aktivasi. Inilah faktor lain yang membedakan Eos dengan BTC, Eth atau coin lain yakni setiap alamat yang kita buat wajib di aktivasi.

Membuat sebuah Eos Address bisa dilakukan lewat aplikasi Atomic Wallet di Android atau iOS maupun di PC. Di menu awal Atomic pilih EOS.

membuat alamat coin eos


Saatnya generate atau buat EOS address, silahkan masukan nama yang cocok sesuai dengan keinginan yang terdiri dari 12 karakter. Dalam contoh kita buat recehcoinid2

how to active eos address


Saatnya aktivasi alamat Eos yang akan kita buat. Cara aktivasi EOS address sangatlah mudah yakni kirim 0.8 Eos ke alamat yang tertera, beserta dengan Memo. Pastikan semua sudah benar, dan kita diberi waktu 10-20 menit untuk proses aktivasi.

mengaktifkan akun eos


Darimana kita bisa kirim Eos untuk proses aktivasi? Kamu bisa kirim dari Indodax, KuCoin, OKEx, Binance dan bursa jual beli kripto lainnya, bisa juga dari wallet lain.

Setelah sukses melakukan aktivasi, maka kini kamu sudah resmi memiliki sebuah EOS Address untuk investasi di masa depan.

send eos address


Share with your friends