Apakah Luno Aman? Cara Beli Bitcoin di Aplikasi Luno - Receh Coin

Jumat, 06 Maret 2020

Apakah Luno Aman? Cara Beli Bitcoin di Aplikasi Luno

Bitcoin dan cryptocurrency lainnya tak bisa dipungkiri makin mendapatkan tempat di masyarakat. Selain emas, saham, saat ini Bitcoin banyak dipilih sebagai alternatif investasi yang memberikan keuntungan di masa depan.

Untuk kamu yang baru ingin mencoba membeli Bitcoin, ada banyak layanan, bursa jual beli, exchange yang bisa kamu pilih seperti Indodax, Luno, Binance, Kucoin, OKEx, Poloniex, sampai Coinbase, Uphold, Crypto.com dan bahkan aplikasi wallet Bitcoin seperti Trust Wallet, Atomic Wallet, sudah mendukung fitur untuk beli Bitcoin secara langsung dari aplikasi.

Satu aplikasi yang cukup terkenal dan banyak digunakan oleh pemula maupun yang sudah lama berkecimpung di dunia Bitcoin dan cryptocurrency adalah aplikasi Luno yang merupakan aplikasi khusus untuk jual beli Bitcoin maupun coin lainnya seperti Ethereum, XRP sampai Litecoin.

Apakah Luno aman? Jawabannya cukup jelas sangat aman dan nyaman untuk digunakan bahkan oleh pemula sekalipun. Tampilan menu yang tertata rapi akan memudahkan kita untuk membeli Bitcoin, baik menggunakan coin lainnya ataupun lewat metode transfer bank.

Yups, di Luno kamu bisa mudah membeli Bitcoin dengan pembayaran lewat transfer bank. Jangan khawatir, Luno sudah bisa pembayaran dari berbagai macam bank di Indonesia mulai dari BCA, Mandiri, BNI, BRI maupun bank lainnya.

Bagaimana cara beli Bitcoin dengan transfer bank di Luno? Pertama kamu bisa deposit rupiah terlebih lewat menu Dompet kemudian pilih IDR selanjutnya Deposit. Tentukan cara pembayarannya, apakah lewat sms banking, mobile banking, transfer atm.

beli bitcoin dengan transfer bank di luno


Proses deposit sangatlah cepat, tidak perlu menunggu lama setelah proses transfer berhasil maka dana di akun Luno kamu akan bertambah dalam hitungan menit sesuai dengan nominal transfer tadi.

Setelah akun Luno berisi saldo rupiah (idr) kini saatnya untuk mencoba beli Bitcoin. Masuk ke menu Dompet-Bitcoin lalu pilih Beli. Disini kamu bisa membeli sesuai dengan jumlah rupiah yang ada di akun Luno kamu.

ternyata luno aman untuk beli bitcoin


Dalam hitungan detik, saldo Rupiah kamu akan berubah menjadi saldo Bitcoin dan kamu bisa langsung kirim Bitcoin tersebut ke bursa jual beli lainnya semisal Binance dan Indodax atau bisa juga kirim ke aplikasi wallet Bitcoin seperti Atomic, Samourai wallet atau Trust Wallet.

Bagaimana dengan fee atau biaya kirim Bitcoin dari Luno ke wallet atau aplikasi lainnya? Jangan khawatir biayanya cukup murah kok, lebih murah dibandingkan bursa jual beli lainnya.

Jadi, untuk kamu yang masih ragu silahkan coba aplikasi Luno di Android atau iPhone kamu untuk membeli Bitcoin dengan mudah. Jangan lupa masukan kode 2YCGV agar kamu mendapatkan bonus Bitcoin senilai 25K rupiah.



Share with your friends