Panen Bitcoin di Android - Receh Coin

Senin, 03 Februari 2020

Panen Bitcoin di Android

Dunia kripto semakin menarik minat banyak orang terutama pengguna smartphone Android atau iOS. Banyaknya aplikasi wallet crypto di App Store atau Google Play Store setidaknya memberikan rasa penasaran bagi orang yang sebelumnya tidak mengenal sama sekali tentang kripto.

Banyaknya cerita di sosial media seperti Twitter, Facebook dan bahkan Youtube yang menceritakan orang kaya mendadak karena bermain Bitcoin, memberikan inspirasi bagi pengguna smartphone untuk juga bermain Bitcoin maupun mata uang kripto lainnya.

Tak mengherankan bila kemudian banyak yang melakukan pencarian bagaimana cara mendapatkan Bitcoin di Android dengan cepat dan mudah tanpa kerja keras, sampai mencari cara berburu dan panen Bitcoin di Android, semua itu dilakukan karena rasa penasaran konon katanya bitcoin bisa membuat kaya raya tanpa perlu kerja.

cara berburu bitcoin di Android


Apakah kita bisa mining atau menambang Bitcoin di hp Android? Jawabnya tegas sekali tidak bisa. Untuk proses mining bitcoin membutuhkan hardware kelas berat seperti ASIC (Application Specific Integrated Circuit) yakni perangkat yang memang dibuat khusus menambang Bitcoin. Kinerja perangkat ASIC ini bahkan lebih cepat dibandingkan dengan PC bahkan laptop gaming kamu.

Harga perangkat ASIC sangatlah mahal mencapai puluhan juta rupiah. Ketika kamu memaksakan diri menambang Bitcoin dengan Android maka jangan harap akan berhasil karena kamu harus bersaing dengan perangkat ASIC yang didesain khusus menambang Bitcoin. Bukan satoshi yang kamu peroleh, tapi kemungkinan smartphone Android kamu yang rusak!

Jangan pernah percaya dengan aplikasi atau APK yang katanya bisa menambang Bitcoin atau coin lainnya. Hardware smartphone yang paling canggih pun tidak akan kuat dan mampu menambang Bitcoin yang saat ini semakin sulit.

Panen Bitcoin di Android tidak bisa dengan cara mining atau menambang lalu apakah ada cara lain? Faucet Bitcoin menjadi sesuatu yang populer di Android. Di aplikasi faucet bitcoin ini kamu bisa memperoleh Bitcoin dalam ukuran satoshi, caranya cukup mudah yakni cukup melihat iklan, mengerjakan task atau tugas tertentu, daftar di website atau sekedar share berita dan informasi.

Berapa hadiah dari Faucet Bitcoin ini? Sudah bisa dipastikan hadiahnya hanya dalam hitungan satoshi, antara 100 satoshi sampai 500 satoshi bahkan ada yang cuma dapat 10 satoshi untuk sekali mengerjakan task. Kamu akan membutuhkan waktu sampai berhari-hari untuk mendapatkan 10 ribu satoshi atau bila di rupiahkan cuma 15 ribu saja atau 1 dollar USD!

Faucet Bitcoin tidak akan bisa menjadi andalan untuk mendapatkan bitcoin dalam jumlah banyak, cuma recehan saja yang bisa kita dapatkan. Lalu bagaimana dong cara paling tepat untuk mendapatkan Bitcoin.

Trading Bitcoin adalah solusi yang terbaik. Di Android dan iPhone saat ini banyak sekali aplikasi Trading Bitcoin yang siap digunakan di smartphone kamu seperti Binance, Indodax, Kucoin, Huobi Global, Bitmex, Bitfinex, Kraken sampai OKEx.

Tentu saja untuk trading Bitcoin di Android ini membutuhkan modal yang lumayan besar dan sangat disarankan untuk menggunakan dana santai. Trading bisa dilakukan kapan dan dimana saja lewat smartphone kamu, dan ini adalah solusi terbaik untuk berburu Bitcoin di Android!

Share with your friends