Apakah Wallet Ethereum di Indodax Bisa Untuk Membeli Token Erc20? - Receh Coin

Senin, 10 Februari 2020

Apakah Wallet Ethereum di Indodax Bisa Untuk Membeli Token Erc20?

Membeli token atau coin disaat ICO bisa dijadikan alternatif untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda, apalagi jika coin baru yang dirilis memiliki reputasi tinggi dan dikeluarkan oleh developer yang benar-benar bonafide.

Sudah bukan rahasia lagi, banyak ICO yang memanfaatkan blockchain Ethereum (ETH) untuk merilis koin atau token baru, selain lebih mudah juga ETH memiliki daya jual yang lumayan dan bahkan bisa disebut sebagai mata uang kripto terbaik setelah Bitcoin.

Untuk ikut membeli token ERC20 maka kamu wajib memiliki wallet yang full akses, maksudnya kamu memiliki akses penuh terhadap alamat Ethereum tersebut baik berupa Mnemonic Phrase atau Keystore seperti di MyEtherWallet dan MetaMask.

cara membuat wallet ethereum


Kamu tidak bisa menggunakan Wallet Ethereum di Indodax, Binance, Kucoin atau exchange lainnya untuk membeli token Erc20 karena nantinya token yang kamu beli tidak akan muncul di alamat Ethereum tersebut.

cara membeli token erc20


Berbeda bila kita membeli token ERC20 tersebut menggunakan wallet ethereum dari MyEtherWallet atau MetaMask, maka nantinya setelah ICO berlangsung coin atau token akan otomatis muncul di wallet kita atau bisa juga menambahkan Custom Token sesuai dengan setelan yang diberikan oleh developer coin baru tersebut.

Setiap developer sebuah koin atau token baru selalu memberikan peringatan kepada calon pembeli token ERC20 agar tidak melakukan pembelian token ERC20 memakai alamat ethereum dari sebuah Exchange!

Jadi, bila kamu berencana membeli sebuah token ERC20 dari sebuah ICO, ada sebaiknya membuat dulu wallet ethereum di MyEtherWallet atau MetaMask, dua cara ini yang paling mudah dan cepat.

Share with your friends