Apakah Harga Ethereum Akan Naik - Receh Coin

Selasa, 18 Februari 2020

Apakah Harga Ethereum Akan Naik

Namanya cryptocurrency yang diperjualbelikan di berbagai macam exchange tentu saja harganya akan naik maupun turun. Begitu juga dengan Ethereum, harga pasti akan naik ketika terjadi bullish atau permintaan lebih besar daripada penawaran, hal sebaliknya terjadi ketika market sedang bearish.

Tapi saya ingin menyimpan ethereum untuk jangka panjang, apakah nantinya harga akan naik terus? Jika melihat dari ROI yang mencapai 9000% sejak Ethereum resmi dirilis ke publik, maka bukan hal yang mustahil bila harga ethereum akan terus naik dan makin mahal.

Tentu saja harga ethereum sama juga seperti Bitcoin akan sangat tergantung kepada aksi jual dan beli di berbagai exchange, selain itu berbagai macam berita positif yang berkaitan dengan Ethereum akan mampu membuat harga semakin melambung.

apakah harga ethereum akan naik


Ethereum adalah mata uang kripto terbesar kedua setelah Bitcoin. Diperdagangkan hampir di semua exchange dan mulai banyak digunakan sebagai alat pembayaran sebagaimana halnya Bitcoin. Semakin terkenal dan banyak digunakan di dunia nyata sebagai alat pembayaran, akan sangat berpengaruh terhadap harga.

Saat semua orang mulai tertarik dan kemudian memutuskan untuk menyimpan Ethereum sebagai aset investasi masa depan, maka harganya akan makin mahal. Maka dalam beberapa tahun ke depan, bukan hal yang mustahil bila ethereum akan semakin mahal.

Jangan bandingkan Ethereum dengan shittcoin lainnya yang minim peminat dan hanya menguntungkan developernya saja. Tapi bandingkan dan sandingkan Ethereum dengan Bitcoin dimana keduanya memiliki potensi besar di masa yang akan datang!

Share with your friends