Adakah Cara Cepat Mendapatkan Bitcoin - Receh Coin

Rabu, 05 Februari 2020

Adakah Cara Cepat Mendapatkan Bitcoin

Sebenarnya ada banyak cara untuk bisa mendapatkan bitcoin mulai dari trading, faucet Bitcoin, mining menggunakan perangkat khusus seperti ASIC, ikutan AirDrop dan Giveaway sampai Bitcoin Cloud Mining. Hal yang menjadi pertanyaan manakah dari beberapa cara diatas yang dapat menghasilkan Bitcoin dengan cepat!

Trading Bitcoin tak bisa dipungkiri merupakan cara tercepat memperoleh Bitcoin, dalam hitungan menit apabila kamu melakukan trading dengan benar yang disertai riset dan analisa, maka bisa mendapatkan hasil yang cepat. Kelemahannya, agar trading bisa nendang dan hasilnya besar, maka dibutuhkan juga modal yang besar!

Adakah Cara Cepat Mendapatkan Bitcoin


Banyak orang yang memilih untuk trading bitcoin karena tidak membutuhkan hardware yang tinggi seperti halnya mining atau menambang Bitcoin, memakai sebuah smartphone baik iPhone atau Android, kamu sudah bisa melakukan trading.

Namun demikian, agar berhasil dalam dunia trading bitcoin kamu harus belajar dan belajar, riset dan analisa serta mempertimbangkan banyak faktor termasuk berita terkini yang berkaitan dengan Bitcoin. Apabila kamu melakukan trading Bitcoin tanpa ilmu, jangan harap mendapatkan untung, yang ada kemungkinan malah rugi.

Melakukan trading bitcoin memang tak semudah yang dibayangkan, banyak pemula yang harus menyerah setelah kehilangan puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Karena itulah kemudian banyak yang mencari alternatif mendapatkan bitcoin tanpa trading.

Faucet Bitcoin, terdengar tidak asing lagi dimana kita bisa mendapatkan Bitcoin dengan mudah, tapi hasil yang didapatkan tidaklah sebesar yang kita bayangkan. Mungkin hanya puluhan satoshi yang bisa kita dapatkan, jangan harap memperoleh banyak Bitcoin dari faucet ini.

Airdrop dan giveaway juga sama, suatu waktu kita bisa beruntung dapat reward besar namun tentunya itu semua tidak bisa diandalkan karena sifatnya mengadu untung.

Cloud Bitcoin Mining, bisa jadi solusi tapi ini juga membutuhkan modal yang besar pula karena kita harus sewa layanan ini. Memang ada yang gratis, tapi imbal yang kita dapatkan juga tidak akan terlalu besar.

Share with your friends