Mencegah Virus Corona, Saatnya Menggunakan Bitcoin dan Uang Digital - Receh Coin

Selasa, 28 Januari 2020

Mencegah Virus Corona, Saatnya Menggunakan Bitcoin dan Uang Digital

Wabah virus corona (korona) yang terjadi di Wuhan, China dalam hitungan hari telah menimbulkan rasa panik di seluruh dunia. Menjadi topik menarik di semua saluran televisi, sosial media dan obrolan di warung kopi.

Stock masker di beberapa tempat mulai menipis dan habis karena setiap orang berusaha menggunakannya meskipun lokasi tempat tinggalnya sangat jauh dari Wuhan, namun usaha pencegahan tentunya harus dilakukan sedini mungkin agar Virus Corona tersebut tidak menyebar.

Inilah saatnya kamu menggunakan uang digital dan juga kripto seperti Bitcoin. Emang apa hubungannya antara Bitcoin, Uang Digital dan Virus Corona? Setidaknya saat kamu memakai uang digital atau Bitcoin sebagai alat pembayaran maka proses transaksi bisa dilakukan secara cashless tanpa harus bersentuhan langsung dengan memakai uang tunai baik kertas dan koin.

gunakan bitcoin sebagai salah satu cara cegah virus corona


Virus bisa menyebar salah satunya lewat media yang kita sentuh dari orang yang sudah terjangkit virus tersebut, uang kertas atau koin menjadi media yang sangat rentan kena infeksi. Bayangkan kondisi uang yang sudah lusuh, lalu berpindah dari satu tangan ke tangan tanpa kita sadari virus bisa menyebar dengan mudah.

Pembayaran dengan Bitcoin atau uang digital bisa dilakukan tanpa harus kontak langsung, cukup scan barcode atau memasukan alamat Bitcoin, beres.

Virus Corona saat ini belum ditemukan obatnya, kita harus selalu waspada dengan menghindari semua faktor yang bisa menyebabkan sebuah virus menyebar. Menggunakan alat pembayaran digital seperti Bitcoin dan Uang elektronik, bisa jadi satu dari sekian banyak cara untuk mencegah penyebaran virus.

Share with your friends